Kata Inasgoc soal Tiket Bulu Tangkis Asian Games Sold Out

Kata Inasgoc soal Tiket Bulu Tangkis Asian Games Sold Out
Penonton tetap mengantre tiket final bulu tangkis beregu putra antara Indonesia kontra Tiongkok pada Asian Games 2018 meski tiket sudah habis. Foto: Verryana Novita/JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Ticketing Inasgoc Sarman Simanjorang pasang badan terkait habisnya tiket laga final bulu tangkis beregu putra antara Indonesia kontra Tiongkok pada Asian Games 2018, Rabu (22/8).

"Kalau nanti pada saat Indonesia tampil dan penonton kosong, teman-teman bilang saya (diminta) mengundurkan diri, saya bertanggung jawab untuk itu," ujar Sarman saat dijumpai di loket tiket bulu tangkis di Jalan Pintu I Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Rabu (22/8).

Menurut Sarman, panitia tidak mungkin tak menjual jika tiket memang masih ada.

"Soalnya mereka enggak percaya bahwa tiket sudah habis. Susah sudah diterangkan berkali-kali. Kalau ada tiket, masa kami enggak jual, sih. Sangat memalukan, loh," tutur Sarman.

Sarman menjelaskan, habisnya tiket karena antusiasme masyarakat yang sangat besar untuk menyaksikan pertandingan final yang dihelat pada Rabu (23/8) malm WIB.

Dirinya pun memohon maaf kepada masyarakat yang tidak dapat menonton secara langsung.

“Sekarang kami hanya berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar. Ini menjadi evaluasi bagi kami juga ke depan," ujar Sarman. (rgm/jpc/jpnn)


Direktur Ticketing Inasgoc Sarman Simanjorang pasang badan terkait habisnya tiket laga final bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News