Kata Risma dengan Proyek Ini Nilai Jual Rumah Makin Melejit

Kata Risma dengan Proyek Ini Nilai Jual Rumah Makin Melejit
FOTO: Jawa Pos

jpnn.com - PENGGALIAN fondasi megaproyek jalan lingkar luar barat (JLLB) Surabaya benar-benar dilangsungkan kemarin (22/9). Wali Kota Tri Rismaharini begitu bersemangat memimpin groundbreaking di Jalan Ngemplak, Surabaya.

Risma menambahkan, bagi pengusaha, dampak JLLB bakal sangat menguntungkan. Sebab itu akan meningkatkan nilai jual perumahan. 

Wali kota yang masa jabatannya habis pada 28 September 2015 itu juga sepakat memberikan kemudahan perizinan bagi pengembang. 

"Mereka tidak mau rugi. Itu saya paham sekali. Harus sama-sama menguntungkan. Win-win lah," ucapnya.

Perempuan yang kemarin (22/9) mengenakan baju putih dan jilbab hitam itu mengatakan, JLLB bakal memberi banyak manfaat. 

Bagi pemkot, JLLB diharapkan mampu memicu pertumbuhan ekonomi di kawasan Surabaya Barat. Dengan begitu, pertumbuhan kota lebih merata. 

Menurut Risma, JLLB membentang dari utara ke selatan. Jaringan jalan itu akan menghubungkan banyak fasilitas strategis di Surabaya Barat. 

Di antaranya, terminal multipurpose Teluk Lamong, Terminal Tambak Osowilangun, Gelora Bung Tomo (GBT), RS Bhakti Dharma Husada (BDH), dan banyak permukiman.

PENGGALIAN fondasi megaproyek jalan lingkar luar barat (JLLB) Surabaya benar-benar dilangsungkan kemarin (22/9). Wali Kota Tri Rismaharini begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News