Kata Timses soal Mobil Pelat TNI Angkut Logistik Prabowo - Sandiaga

Kata Timses soal Mobil Pelat TNI Angkut Logistik Prabowo - Sandiaga
Mobil berpelat nomor Mabes TNI yang memasok logistik untuk acara relawan pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Bogor. Foto: Twitter.

jpnn.com, JAKARTA - Beredar sebuah video berdurasi 1 menit di jejaring media sosial memperlihatkan sebuah mobil diduga berpelat merah Tentara Nasional Indonesia (TNI) sedang membawa logistik yang disinyalir milik pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Suhud Alyuddin menyatakan tidak ingin berkomentar atas video tersebut. Dia mengaku, tidak mengetahui kejadian tersebut.

"Saya kurang tahu itu kejadian di mana dan siapa yang melakukan kegiatan. Jadi kami tidak bisa memberi keterangan lebih jauh," ucap Suhud saat dihubungi awak media, Jumat (22/3/2019).

BACA JUGA: Jokowi Mendadak Hentikan Mobil Kepresidenan dan Masuk Toko Bangunan

Suhud mengatakan, BPN Prabowo - Sandiaga mempersilakan bagi pihak berwenang melakukan investigasi. Pihaknya tidak akan menghalangi proses investigasi.

"Jika diindikasikan ada pelanggaran, silakan pihak-pihak terkait mengambil tindakan. Kami serahkan sepenuhnya pada mekanisme dan peraturan yang berlaku," ungkap dia.

Sementara itu, Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rahmad Bagja mengaku sudah mendapatkan informasi pemilik kendaraan dalam video viral tersebut. Berdasarkan informasi, mobil itu diduga milik purnawirawan TNI.

BACA JUGA: Polri Tak Dipercaya Publik, Elektabilitas Jokowi Sulit Naik

Sebuah mobil berpelat TNI diduga membawa logistic untuk pasangan capres – cawapres Prabowo – Sandiaga Uno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News