Kate Middleton Hamil, Ratu Elizabeth II Kaget

Kate Middleton Hamil, Ratu Elizabeth II Kaget
Kate Middleton Hamil, Ratu Elizabeth II Kaget
LONDON- Istana Kerajaan Inggris tengah bergembira. Pasalnya, Istri pangeran Willian, Kate Middleton yang berjuluk The Duchess of Cambridge tengah mengandung anak pertamanya. Kehamilan Kate tersebut diketahui setelah dia dilarikan ke rumah sakit London’s King Edward VII Senin (3/12) pagi waktu setempat.

Kate sebenarnya mengalami mual-mual sejak akhir pekan lalu, hingga akhirnya Pangeran William sendiri yang mengantarkannya pergi ke rumah sakit. Sebenarnya Kate dan Willian ingin menyimpan kabar tentang kehamilan itu hingga nanti mereka sendiri yang akan mengumumkannya menjelang Natal mendatang. Namun karena kondisi Kate sempat memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit, maka mau tidak mau kabar ini harus segera diumumkan.

Bahkan kalangan istana dan Ratu Elizabeth II sendiri sebenarnya tidak mengetahui bahwa dirinya akan mendapatkan cicit. Sebab, kedua pasangan itu memang sengaja menyimpan kabar gembira tersebut. "Ratu sangat terkejut karena mereka tidak pernah memberitahu kehamilan itu," kata seorang sumber dikalangan istana seperti dilansir The Sun. 

Kini umur kehamilan Kate menginjak 12 minggu. Dan untuk beberapa hari ke depan, Kate masih akan menjalani perawatan di rumah sakit hingga kondisinya membaik. Dia sempat diinfus lantaran kekurangan cairan "William dan Kate sangat senang, tapi mereka juga gugup karena kondisi yang kurang baik sehingga harus dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.

LONDON- Istana Kerajaan Inggris tengah bergembira. Pasalnya, Istri pangeran Willian, Kate Middleton yang berjuluk The Duchess of Cambridge tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News