Kate Upton Tuding Bos Guess Lakukan Pelecehan Seksual

Kate Upton Tuding Bos Guess Lakukan Pelecehan Seksual
Kate Upton. Foto: AskMen

jpnn.com - Tuduhan serius dilayangkan oleh Kate Upton. Artis dan model spesialis pakaian renang ini menuding Paul Marciano, salah satu pendiri label fashion terkemuka Guess telah melakukan pelecehan seksual.

Hal ini tentu saja menggegerkan publik. Apalagi Upton mengumumkan tuduhan ini di dua akun media sosialnya. Dilansir dari Hollywood Life, awalnya Upton melayangkan tuduhan ini lewat Twitter.

"Adalah hal yang sangat mengecewakan ketika melihat merek ikonis untuk wanita @GUESS masih memberdayakan Paul Marciano sebagai direktur kreatif perusahaan ini #metoo," cuit bintang film Tower Heist dan The Other Woman ini.

Meski cuitan Upton ini sekilas terlihat tak terlalu 'menyengat. Namun tuduhan serius ini terlihat dari tagar yang dia gunakan, yakni #metoo. Tagar ini digunakan sebagai tanda solidaritas terhadap para penyintas kasus pelecehan seksual.

Tuduhan ini kemudian kembali diungkapkan Upton, kali ini melalui Instagram. Dia mengunggah screen capture cuitannya, kemudian menambahkan keterangan foto.
Kali ini dia mengungkapkan tuduhannya secara lebih blakblakan.

"Dia seharusnya tak diperbolehkan menggunakan kekuasaannya di industri ini untuk melakukan pelecehan seksual dan emosional pada wanita #metoo," tulisnya.

Tidak dijelaskan lebih lanjut apakah Upton sendiri yang menjadi korban pelecehan, atau dia berbicara untuk orang lain.

Namun, yang jelas Upton menambah panjang daftar selebritas wanita yang buka suara soal skandal pelecehan seksual yang begitu mengakar di Hollywood.

Tuduhan serius dilayangkan oleh Kate Upton. Artis dan model spesialis pakaian renang ini menuding pendiri Guess melakukan pelecehan seksual

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News