VIRAL! Minta Refund, Turis Cantik Ini Malah Diminta Begituan

VIRAL! Minta Refund, Turis Cantik Ini Malah Diminta Begituan
VIRAL: Wisatawan asal Selandia Baru, Aneta Baker (kanan) yang mengaku diminta melakukan seks oral oleh oknum pegawai hotel di Jalan Sunset Road, Kabupaten Badung, Bali. Foto: Istimewa for Bali Express

jpnn.com, BADUNG - Dugaan percobaan pelecehan seksual oleh salah satu pegawai hotel di Jalan Sunset Road, Badung menjadi viral di media sosial. Korbannya adalah seorang wisatawan mancanegara (wisman) bernama Aneta Baker.

Karena merasa diperlakukan tak senonoh, turis asing asal Selandia Baru itu merekam aksi oknum pegawai hotel dan mengunggahnya ke Facebook. Hal itu berawal ketika Aneta meminta pengembalian dana (refund) dari pihak hotel.

Aneta mengunggah video itu Jumat (2/2) pukul 07.05. Hingga Minggu sore (4/2), status plus video tersebut sudah dibagikan 14.313 kali.

Dalam unggahan itu Aneta mengungkapkan ketidaknyamanannya. Dia bukanlah orang pertama yang diperlakukan tidak pantas seperti itu.

“Ini terjadi padaku di malam terakhirku di Bali. Tapi saya bisa menjamin Anda bahwa saya bukan orang pertama yang dia perlakukan seperti ini... kepercayaan dirinya mengganggu, karena itu membuat saya tahu bahwa ada banyak orang lain yang telah mengalami ini juga!!!” tulisnya.

Dalam video berdurasi 8 menit 25 detik itu, okum pegawai hotel meminta Aneta Baker melakukan seks oral. Ucapannya ada pada detik kesembulan.

“Dengarkan apa yang dia katakan di detik 0.09. Tenang tapi aku menangkapnya! Aku: jadi kau ingin aku memberikan apa? Dia: *** sesuatu yang tidak pantas *** yea aku menangkapnya di video!!!,” tulisnya lebih lanjut.

Lebih lanjut Aneta menjelaskan duduk permasalahannya. Pada malam terakhir dia dan teman-temannya check out memang bertanya tentang pengembalian dana. Sebab, dia tak menginap di hotel itu pada malam terakhirnya di Bali.

Dugaan percobaan pelecehan seksual oleh salah satu pegawai hotel di Jalan Sunset Road, Badung menjadi viral di media sosial karena aksinya terekam video.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News