Katy Perry Incar Peran di Film Tentang Freedie Mercury

Katy Perry Incar Peran di Film Tentang Freedie Mercury
Katy Perry Incar Peran di Film Tentang Freedie Mercury
BAGI Katy Perry, Freddie Mercury adalah sumber inspirasi. Begitu besarnya kekaguman penyanyi 27 tahun itu kepada vokalis band legendaris Queen tersebut, Perry pernah berdandan khas pria yang telah berpulang 21 tahun silam itu dalam sebuah pesta ulang tahunnya.

 

Karena itu, begitu mendengar sebuah film tentang kehidupan Mercury dibuat tahun depan, pelantun Firework tersebut sangat antusias untuk bisa berpartisipasi. Penyanyi yang telah menjual lebih dari 11 juta keping album di seluruh dunia itu berharap bisa memerankan Mary Austin, mantan kekasih Mercury.

 

"Saya yakin bisa memerankan Mary Austin dengan baik," kata mantan istri Russell Brand tersebut, seperti ditirukan salah seorang sahabatnya, sebagaimana dilansir Daily Mirror kemarin.

 

Mercury di film yang memulai pengambilan gambar awal tahun depan tersebut bakal diperankan Sacha Baron Cohen. Meski belum pernah bermain film, Perry yakin bisa mengimbangi permainan bintang The Dictator itu.

 

BAGI Katy Perry, Freddie Mercury adalah sumber inspirasi. Begitu besarnya kekaguman penyanyi 27 tahun itu kepada vokalis band legendaris Queen tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News