Semangat dengan Pengertian Ashanty

Semangat dengan Pengertian Ashanty
Anang-Ashanty. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Rangkaian syukuran pernikahan Anang-Ashanty belum selesai. Akan ada syukuran lagi di kampung halaman Anang di Jember, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, acara syukuran di kampung halamannya itu diurus Bupati Jember MZA Djalal.

"Ya Alhamdulillah. Syukuran di Jember dari Bupati Jember dan kakak-kakak saya. Tanggal 3 Juli nanti berangkat ke sana. Satu gerbong ke sana. PT KAI akan dukung. Bupati yang siapkan pendapa kabupaten." "Sekalian tanggal 6 Juli ada upacara pulang kampung dan tanggal 8 Juli ada Jember Fashion Carnival," jelas Anang saat ditemui di Jakarta akhir pekan ini.

Dari apa yang dijelaskan Anang, konsep syukuran tersebut seperti pesta rakyat. Karena itu, semua yang mengurus adalah pimpinan daerah tersebut. Perasaan Ashanty juga sudah tak sabar. Dia ingin hari itu segera datang. Sebab, saat resepsi kemarin banyak teman dan kerabat di Jember yang tidak bisa hadir.

"Saya enggak nyangka bisa heboh begini. Tapi, saya senang masyarakat dapat mengapresiasi. Walaupun capek, semua ketutup sama rasa senang," kata Ashanty.

JAKARTA - Rangkaian syukuran pernikahan Anang-Ashanty belum selesai. Akan ada syukuran lagi di kampung halaman Anang di Jember, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News