Katy Perry Merasa Dijaga Malaikat

Katy Perry Merasa Dijaga Malaikat
Katy Perry. Foto: Getty Images

jpnn.com - KATY PERRY membuat pengakuan mengejutkan. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengaku melihat Malaikat saat tampil di BB & T Center, Sunrise, Florida, Rabu(2/7) malam.

Pelantun lagu "Kissed a Girl" itu mengaku melihat tanda malaikat yang sangat siginifikan saat menyanyikan lagu "By The Grace of God". Lagu itu adalah ciptaannya yang ditulis setelah bercerai dari Russell Brand.

"Bagian favorit saya dari malam itu ketika aku bernyanyi 'By the Grace of God'. Saya melihat bulu putih melayang dan itu mengingatkan saya tentang malaikat. Bagaimana mungkin mereka masih menjaga saya, membantu saya terus menempatkan satu kaki di depan yang lain," ujar Katy Perry di akun Twitternya.

Seperti dilansir Sunshine Coast Daily, Katy pernah dibesarkanoleh pendeta tua Kristen yang ketat. Hal itu membuat Katy tertarik dengan malaikat dan kehidupan alam semesta.

"Saya terpesona oleh hal semacam itu karena cara saya dibesarkan, di mana semua itu begitu hitam dan putih," ujarnya. "Saya berharap bahwa ketika alien datang, mereka akan mengenali saya. Aku akan bilang: Tolong jangan bunuh saya. Saya menulis sebuah lagu berjudul ET," tambahnya.  (abu/jpnn)


KATY PERRY membuat pengakuan mengejutkan. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengaku melihat Malaikat saat tampil di BB & T Center, Sunrise, Florida,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News