Zaskia Sungkar Relakan Calon Nama Anak untuk Adik

Zaskia Sungkar Relakan Calon Nama Anak untuk Adik
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MESKI sudah berumah tangga selama tiga tahun, hingga kini pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga diberi momongan. Ia justru didahului oleh adiknya, Shireen Sungkar yang sudah hamil meski belum genap setahun menikah dengan Teuku Wisnu.

Tak merasa didahului, Zaskia mengaku menikmati perannya sebagai calon tante. Ia bahkan merelakan rencana nama anak yang sudah dipilih.

"Kita rebutan nama anak, eh ternyata dia (Shireen) duluan yang hamil. Jadi ya udah namanya dipakai sama Shireen," ungkapnya di salah satu infotainment, Jumat (4/7).

Sejauh ini, Zaskia tak merasa iri dengan Shireen. Hanya saja kini ia bersama Irwansyah lebih serius untuk menjaga kesehatan agar cepat diberi momongan.

"Aku bukannya iri gimana-gimana sama Shireen, jadi lebih mikir aja sekarang. Kalau dulu kan cuek-cuek aja, sekarang lebih dicek dan kemarin ke dokter ternyata nggak ada apa-apa, Alhamdulillah. Ya ditunggu aja," seru wanita berumur 23 tahun ini. (chi/jpnn)


MESKI sudah berumah tangga selama tiga tahun, hingga kini pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga diberi momongan. Ia justru didahului


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News