Dijodohkan dengan Prabowo, Nia Daniati: Saya Belum Mikir ke Situ

Dijodohkan dengan Prabowo, Nia Daniati: Saya Belum Mikir ke Situ
Dijodohkan dengan Prabowo, Nia Daniati: Saya Belum Mikir ke Situ

jpnn.com - NAMA Nia Daniati santer dikabarkan bakal jadi pendamping Calon Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto. Menanggapi ramainya berita itu, Nia merasa bingung.

"Apapun itu, namanya juga berita, saya juga enggak tahu dari mana kabar itu. Mungkin buat mereka berita itu menarik," kata Nia di salah satu infotainment, Jumat (4/7).

Lalu apakah Nia mendambakan seorang Prabowo bisa menjadi pendamping hidupnya? "Saya belum mikir ke situ (untuk nikah)," terangnya.

Untuk saat ini, pelantun tembang lawas ini tengah menikmati menjalani hidupnya pasca lepas dari mantan suaminya, Farhat Abbas. Mengenai pendampingnya kelak, ia menyerahkan sepenuhnya pada takdir Tuhan.

"Saya saat ini masih fokus sama anak-anak saja, menjalani hidup saya ke depan bersama anak-anak, tapi saya enggak tahu ke depan seperti apa. Ya jalani saja," seru penyanyi lagu 'Gelas-Gelas Kaca' ini.

Namun, ibu dua anak ini tak menampik punya rasa kagum pada sikap tegas yang dimiliki Prabowo. "Dia (Prabowo) pria yang banyak diidolakan masyarakat. Punya karakter tegas dan semoga bisa mensejahterakan dan memakmurkan rakyat Indonesia," akunya.

Sebelumnya, pengacara Nia, Indra Sahnun Lubis, punya ide untuk mengenalkan kliennya dengan Capres Prabowo Subianto. Saat ini, Prabowo memang masih menyandang status duda setelah bercerai dari putri mendiang Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

"Pak Prabowo kan sekarang sendiri, makanya saya berinisiatif agar Nia melamar Pak Prabowo saja. Apalagi keduanya juga saling kenal. Dalam waktu dekat ini saya akan pertemukan mereka," ungkap Indra beberapa hari lalu. (chi/jpnn)


NAMA Nia Daniati santer dikabarkan bakal jadi pendamping Calon Presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto. Menanggapi ramainya berita itu, Nia merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News