Katy Perry pun Kirim Doa untuk Demi Lovato

Katy Perry pun Kirim Doa untuk Demi Lovato
Demi Lovato menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat sebelum pertandingan tinju Floyd Mayweather Junior melawan Conor McGregor di Las Vegas. Foto: Entertainment Tonight

jpnn.com - MASALAH kesehatan yang tengah dialami Demi Lovato membuat semua pihak cemas. Tidak hanya penggemar, kalangan selebritas dan musisi dunia pun ramai mengirim doa untuknya.

"Love & strength to you @ddlovato we're all here for you baby girl," tulis Katy Perry.

"Sending huge recovery love to Demi. You're very loved, @ddlovato you'll beat this as you did before," ucap Kehlani.

"My friend @ddlovato in one of the kindest, most talented people I've ever met. Praying for her right now, addiction is a terrifying disease," komentar Brad Paisley.

Hingga saat ini, dukungan dan doa untuk Demi Lovato terus mengalir di media sosial. Bahkan tagar 'PrayForDemi' sempat menjadi trending topic di Twitter.

Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit menyusul dugaan overdosis heroin. Menurut laporan TMZ, Rabu (25/7), sumber kepolisian melihat Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles dari rumahnya di Hollywood.

Sumber itu mengatakan bahwa Demi Lovato diberi perawatan darurat untuk overdosis narkotika.

Departemen Kepolisian Los Angeles juga mengatakan hal yang sama kepada Hollywood Hills pada 11:39 waktu setempat. Demi Lovato disebut sedang dirawat di rumah sakit.

Penyanyi dan selebritas dunia kompak mendukung dan mendoakan kesembuhan Demi Lovato.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News