JPNN.com

Kawanan Begal Satroni Tempat Cucian Mobil di Bekasi

Selasa, 08 Oktober 2019 – 23:00 WIB Kawanan Begal Satroni Tempat Cucian Mobil di Bekasi - JPNN.com
Tempat cuci mobil dan motor di Jalan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi ini disatroni kawanan begal, Senin (7/10) malam. Foto: Pradita Kurniawan Syah/Antara

jpnn.com, BEKASI - Polsek Pondok Gede Kota Bekasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) begal di cucian mobil dan motor, Jalan Kampung Sawah, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat yang terjadi pada Senin (7/10) petang.

"Kami sudah menerima laporan atas kejadian tersebut dan tadi juga petugas langsung melakukan olah TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Supriyanto, Selasa (8/10).

Pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi, penjaga tempat cuci mobil dan motor, serta korban yang telepon genggamnya diambil kawanan begal tersebut.

"Kami juga sudah periksa tiga saksi, penjaga steam dan dua korban yang HP-nya diambil, termasuk rekaman CCTV yang tersebar di media sosial juga sudah dicek," katanya.

Dalam rekaman CCTV pelat nomor sepeda motor yang digunakan pelaku terekam jelas. Akan tetapi, setelah ditelusuri, para pelaku ternyata menggunakan pelat sepeda motor palsu.

"Pengecekan nomor kendaraan ternyata menggunakan pelat palsu. Beda antara jenis sama nomornya," katanya.

Pelaku diperkirakan berjumlah delapan orang dengan empat sepeda motor walaupun yang terekam kamera CCTV hanya dua sepeda motor.

"Kurang lebih pelaku yang ancam bawa-bawa senjata tajam dua orang yang terekam CCTV itu, dan yang bawa motor dua. Cuma kata saksi teman-temannya banyak," katanya. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...