Kawanan Maling Ketahuan Intip Cewek Mandi

Kawanan Maling Ketahuan Intip Cewek Mandi
Kawanan Maling Ketahuan Intip Cewek Mandi
BATAM - Tiga pencuri yang diduga kerap beraksi di wilayah Batuaji dan Sagulung, Batam diamankan warga perumahan Genta I Batuaji, Rabu (23/1) lalu. Ketiga pelaku yang sudah diserahkan ke Mapolsek Batuaji itu tertangkap basah membobol rumah kontrakan yang dihuni beberapa pekerja di blok DH perumahan Genta I.

Warga awalnya hanya menangkap Pa, salah satu pelaku.  "Anak kos yang kasih tahu kalau ada maling, makannya kami semua termasuk kawan-kawan sekuriti lainnya langsung ke sana nangkap maling itu," kata sekuriti perumahan Genta I, Minggu (27/1).

Pa awalnya berkelit bahwa dirinya dia tak berniat mencuri. Dia mengaku sedang mencari salah satu kenalannya di kos-kosan tersebut. Namun saat ditanya siapa kenalannya, Pa tak bisa mengatakan nama yang sesuai dengan penghuni kos itu. Pa kemudian dibawa ke Mapolsek Batuaji.

Awalnya warga mengira Pa sendirian. Namun berselang sejam kemudian, rumah kos-kosan itu kembali heboh. Win, salah satu penghuni kos-kosan wanita mendadak berteriak histeris. Win yang hendak mandi melihat dua pria  sedang bersembunyi dan mengintipnya tepat di atas plafon kamar mandi.

BATAM - Tiga pencuri yang diduga kerap beraksi di wilayah Batuaji dan Sagulung, Batam diamankan warga perumahan Genta I Batuaji, Rabu (23/1) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News