Kawanan Perampok Minimarket Merajalela di Bogor

Kawanan Perampok Minimarket Merajalela di Bogor
Kawanan Perampok Minimarket Merajalela di Bogor
BOGOR - Jajaran Polres Bogor kembali dipusingkan aksi nekat perampok minimarket. Belum juga terungkap aksi  perampokan  Alfamart di Gunungputri, Selasa (2/12) lalu, kemarin (4/1) minimarket Alfa Expres di Kampung Seusepan, RT 05/06, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, digasak kawanan perampok bersenjata tajam.

Dalam aksi perampokan pembuka awal 2012 tersebut, pelaku berhasil menggasak uang tunai Rp16 juta, plus barang-barang dagangan minimarket senilai Rp 15 juta. Peristiwa terjadi sekitar pukul 03:30.

Saat itu, kondisi Kampung Seusepan benar-benar lengang. Di dalam minimarket yang terletak sekitar sepuluh meter dari Jalan Raya Ciawi itu, dijaga dua karyawan, yakni Dudan, 25 dan Satria, 24. Tak lama berselang, muncul mobil Avanza warna hitam. Dari mobil tersebut, keluar lima pria berbadan tegap.

    

Dua pria di antaranya berjaga di luar minimarket, sedangkan tiga pria lainnya masuk minimarket. Tanpa kecurigaan apa pun, Dudan kemudian membukakan pintu dan mempersilakan masuk. Setelah ketiga pria itu masuk, dua karyawan tersebut ditodong golok di bagian leher sambil mengancam agar Dudan dan Satria tidak berteriak.

BOGOR - Jajaran Polres Bogor kembali dipusingkan aksi nekat perampok minimarket. Belum juga terungkap aksi  perampokan  Alfamart di Gunungputri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News