Kawanan Rampok Masuk Kantor Lalu Todong Kasir Pakai Pistol, Rp618 Juta Melayang

Kawanan Rampok Masuk Kantor Lalu Todong Kasir Pakai Pistol, Rp618 Juta Melayang
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - DURI - Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di wilayah Kecamatan Mandau. Kali ini pengurus UEK SP Desa Sebangar, Kecamatan Mandau menjadi korban.

Tak tanggung-tanggung uang sebesar Rp618 juta yang baru saja diambil dari Bank Raiu Kepri Duri berhasil disikat kawanan perampok setelah menodongkan senjata api kepada pengurus.

Aksi nekat itu terjadi, Kamis (17/12) sekitar pukul 13.00 WIB di kantor UEK SP Desa Sebangar saat pengurus UEK SP dan pihak pengamanan dari kepolisian istirahat makan.

Syarial, selaku TU UEK SP Desa Sebangar, Kamis (17/12) mengatakan, pengurus UEK SP Desa Sebangar baru mengambil uang dari Bank Riau Kepri Jalan Hang Tuah Duri dibawah pengawalan pihak kepolisian.

‘’Setelah uang disimpan di kantor, kami istirahat makan di kilometer 16 Kulim. Ketika itu memang ada tiga orang kasir tinggal di kantor, yaitu Ari Sukma Ningrum, Ratna dan Risna. 

Sedangkan dua orang lagi berada luar. Pada saat itu pelaku datang dan masuk ke kantor langsung menodongkan pistol, dan meminta uang di keluarkan semuanya,’’ tambah Syarial didampingi Sekdes Amat Jais.

Ditambahkannya, dana tersebut akan dibagikan sore ini kepada 33 pemanfaat yang sudah terdaftar sebagai penerima. 

‘’Pelaku bertubuh tinggi. Pada saat masuk ke dalam kantor menggunakan helm tutup warna hitam. Pelaku menggunakan sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor polisi. Kita sudah melaporkan kejadian ini ke polisi,’’ tutup Syarial.

DURI - Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di wilayah Kecamatan Mandau. Kali ini pengurus UEK SP Desa Sebangar, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News