JPNN.com

Kawasaki Ninja 250 Terbaru Segera Menyapa Indonesia

Kamis, 28 November 2019 – 21:06 WIB Kawasaki Ninja 250 Terbaru Segera Menyapa Indonesia - JPNN.com
Kawasaki Ninja 250 terbaru. Foto: KMI

jpnn.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menegaskan bakal memasarkan Ninja 250 4-silinder di Indonesia, dalam waktu tidak lama lagi.

Sejak diluncurkan di Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Kawasaki Ninja 250 terbaru 4-silinder cukup menggoda publik tak terkecuali di Indonesia. Untuk itu, Kawasaki Indonesia pun telah bersiap-siap akan menghadirkannya.

"Kami pasti akan jual. Tetapi sekarang kami belum bisa komentar banyak," beber Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Michael Tanardi, di sela peluncuran Kawasaki W175 TR di Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Michael menjelaskan, kehadiran motor sport full fairing itu memang sudah banyak digadang konsumen di Indonesia. Bahkan sebagian konsumen sudah berani untuk melakukan pemesanan, meskipun mereka belum mendapat kepastian bakal hadir di sini.

"Kami pun belum berani membuka pemesanan untuk saat ini, walaupun respons konsumen terhadap Kawasaki Ninjab250 4-silinder itu besar sekali," jelasnya.

Alasan KMI belum berani membuka pemesanan lantaran belum bisa dipastikan kapan motor itu tiba di Indonesia. Meskipun, kata Michael, pihaknya sudah melakukan diskusi kepada Kawasaki Jepang untuk bisa segera memasukkan motor itu ke Indonesia.

"Kami hanya menjaga brand image Kawasaki tetap terjaga. Jadi kami tidak sembarangan membuka keran pemesanan. Harus ada kepastian waktunya dahulu dari prinsipal baru kami buka," pungkas Michael. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...