Kawasaki W175 TR ala Scrambler Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya

Kawasaki W175 TR ala Scrambler Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya
Peluncuran Kawasaki W175 TR di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan varian terbaru, Kawasaki W175 TR. Indonesia menjadi debut perdana dari motor bergaya street scrambler ini, di Jakarta, Sabtu (28/11).

Kawasaki W175 bergaya scrambler melengkapi varian lain yang sudah lebih dahulu ditawarkan Kawasaki, yakni W175 standar dan cafe racer.

"Kawasaki W175 TR hadir melengkapi varian yang sudah terlebih dahulu ada. Kawasaki pengin menciptakan pasar baru di segmen motor retro yang sebelumnya diramaikan motor custom," ungkap Division Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia, Kentaro Takeshita.

Kawasaki W175 TR membawa tampilan ala scrambler, hanya saja tangki dibuat lebih ramping.

Kawasaki W175 TR ala Scrambler Mengaspal di Indonesia, Sebegini Harganya

Motor juga memiliki knalpot ramping. Diklaim dapat menghasilkan performa lebih nendang, sehingga cocok untuk
city riding.

Bagian suspensi dibuat lebih memanjang dan dilengkapi ban dengan pola tapak multipurpose-style untuk memberikan sensasi off-road. Selain itu, bagian jok baru menawarkan kenyamanan untuk penumpang.

Kawasaki W175TR menggendong mesin 4-tak SOHC, pendingin udara dengan kapasitas 177 cc. Mesin menawarkan tenaga sebesar 12 Hp pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 13,2 Nm pada 6.000 rpm.

Kawasaki Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru, Kawasaki W175 TR. Indonesia menjadi lantai pertama dari motor bergaya street scrambler

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News