Kawasan Tenjo Makin Dilirik Pengembang

Kamis, 15 April 2021 – 11:50 WIB
Kawasan Tenjo Makin Dilirik Pengembang - JPNN.com
Grand TOD Kota Podomoro Tenjo. Foto dok Podomoro

jpnn.com, BOGOR - Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin mengatakan banyak pengembang yang sudah melirik Tenjo untuk proyek propertinya.

Hal ini merupakan angin segar bagi masyarakat setempat karena tak lama lagi kawasan Tenjo akan bertransformasi menjadi lebih modern.

"Definisi pembangunan itu, pertumbuhan dan perkembangan ke arah yang lebih baik. Dengan mengadakan yang tidak ada menjadi ada, menambah yang belum ada menjadi ada dengan pertimbangan tertentu," tuturnya.

Bagi Burhanudin, hadirnya pihak ketiga yang bersedia melakukan pembangunan dan berinvestasi di Tenjo merupakan upaya yang sangat tepat.

Dia berharap selama pembangunann Tenjo berlangsung, masyarakat dan lingkungan mesti menjadi prioritas perhatian utama.

"Yang jelas semuanya harus sesuai dengan regulasi, dan yang terpenting harus peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar," katanya.

Sementara, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tenjo Nurasep menuturkan pihaknya siap memberikan dukungan penuh pada setiap pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat.

Dia mengatakan bahwa KNPI Kecamatan Tenjo siap menjadi garda terdepan, jika memang pembangunan tersebut memberikan dampak positif yang luar biasa bagi masyarakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...