KD Bilang Syahrini bisa Menggairahkan yang Lesu

KD Bilang Syahrini bisa Menggairahkan yang Lesu
Syahrini, di tengah perhatian. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - DIVA pop Indonesia Krisdayanti memuji penampilan Syahrini di dunia entertainment. Menurut wanita yang akrab disapa KD itu, kehadiran Syahrini mampu membuat warna baru di belantika musik.

Aktris yang punya jargon 'Sesuatu' itu kata KD, mampu mengairahkan semangat baru di saat banyak penyanyi yang kehabisan ide untuk berkarya. 

"Indonesia lagi lesu begini, dia bisa mengembuskan ke batas lain di belantika ini," puji KD di acara Kemilau Sang Bintang, Selasa (29/9) malam.

Ibu empat anak ini juga kagum dengan sepak terjang pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani, yang kerap bolak balik keluar negeri, meski job menyanyinya terlihat sepi.

"Nggak ada yang mengeser kebintangan Syahrini. Hebat dia jalan-jalan terus, tahu-tahu udah di mana aja. Dia sering curi start terus kalau jalan-jalan," ujar mantan istri Anang Hermansyah ini, menilai bekas pasangan suaminya itu. (chi/jpnn)


DIVA pop Indonesia Krisdayanti memuji penampilan Syahrini di dunia entertainment. Menurut wanita yang akrab disapa KD itu, kehadiran Syahrini mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News