KD Ditemukan Tewas dengan Luka Menganga di Leher, Dia Dibunuh, Pelakunya Ternyata

KD Ditemukan Tewas dengan Luka Menganga di Leher, Dia Dibunuh, Pelakunya Ternyata
Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono membeberkan kronologi pembunuhan terhadap KD. Tampak pelaku berinisial RS di belakangnya. Foto: Dokumentasi Humas Polres Kutim

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap KD, seorang perempuan yang ditemukan tewas dengan luka menganga di leher akibat digorok di pantai Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, pada Rabu (24/8) lalu.

Pelakunya ternyata seorang pemuda 21 tahun berinisial RS yang saat ini sudah ditangkap dan ditahan di mako Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono mengungkapkan kronologi kejadian sebelum perempuan 38 tahun itu ditemukan tewas dengan leher digorok tak jauh dari kediamannya pada Rabu siang sekitar pukul 13.30 WITA.

Peristiwa berdarah itu bermula ketika RS yang saat itu baru selesai bekerja memasangkan patok lahan milik salah satu perusahaan di sekitar lokasi kejadian.

Tidak jauh dari lokasi tersebut, RS melihat korban yang kala itu sedang memegang handphone.

RS yang dalam kondisi kalut ingin mendapat uang cepat, spontan berpikir untuk melakukan aksi kejahatan dengan merampas barang milik korban.

Berbekal senjata tajam jenis parang yang dibawanya untuk bekerja, RS lantas mendatangi korban.

"Dia spontan mendatangi korban lalu membunuh korban dengan cara menggorok leher korban dari belakang," beber AKBP Anggoro seperti dilansir JPNN Kaltim, Senin (29/8).

Seorang perempuan berinisial KD tewas dibunuh dengan luka menganga di leher, pelakunya sudah ditangkap, dia ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News