KD Siapkan Mental Raul

Rayu Calon Suami agar Nyaman dengan Media

KD Siapkan Mental Raul
KD Siapkan Mental Raul
JAKARTA - Menjelang hari bahagia, Krisdayanti (KD) tak hanya sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang berbau teknis pernikahan. Tetapi, dia juga sibuk mempersiapkan mental calon suaminya, Raul Lemos. Perbedaan profesi antara KD dan Raul memang mendasar. KD sangat terbiasa dengan publikasi, sedangkan Raul tidak.

Dalam beberapa kali kesempatan, pengusaha asal Timor Leste itu merasa kurang nyaman berhadapan dengan wartawan. Kali pertama saat keduanya menggelar jumpa pers tentang hubungan kasih yang terjalin. Saat itu, secara spontan Raul mencium KD dan esok paginya adegan itu tersiar di infotainment. Aksi spontan Raul dan KD sempat diprotes beberapa pihak.

Lalu, yang kedua ketika keduanya ditemui setelah menonton konser David Foster pada Oktober lalu. Raul membentak wartawan saat kamera menyorot mereka. Sebagai public figure papan atas, gerak-gerik KD memang selalu menjadi incaran media. Namun, rupanya, Raul belum terbiasa dengan hal semacam itu.

"Kalau ditanya tentang persiapan (menikah), sekarang ini saya justru berkonsentrasi ke persiapan mental. Calon suamiku kan bukan orang entertainment," kata penyanyi bersuara merdu itu, saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (17/2).

JAKARTA - Menjelang hari bahagia, Krisdayanti (KD) tak hanya sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang berbau teknis pernikahan. Tetapi, dia juga sibuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News