Ke Bunaken Tanpa Sepengetahuan Administrasi Pelabuhan

Ke Bunaken Tanpa Sepengetahuan Administrasi Pelabuhan
Ke Bunaken Tanpa Sepengetahuan Administrasi Pelabuhan
MANADO - Pengemudi kapal pengangkut rombongan anggota Komisi III DPR yang naas di Pantai Manado, Alex Lahengko, mengungkapkan bahwa kapal yang dikemudikannya kehilangan kendali saat masuk ke mulut pelabuhan Manado. 

"Waktu mau belok ke arah pelabuhan ombak menghantam kapal sehingga mesin terangkat dan tak mengenai air. Sehingga kapal dikendalikan arus dan berbalik arah mengenai batu dipinggir pelabuhan tepatnya samping lampu merah pelabuhan," paparnya.

Seperti dikutip dati Manado Post (grup JPNN), saat memberi keterangan di depan aparat polisi airud, Alex mengungkapkan, ketika berangkat dari Manado ke Bunaken sekitar pukul 8.00 Wita kemarin, kondisi cuaca sudah mendung dan agak berangin. Tapi menjelang siang, ombak makin besar.

Keberangkatan perahu wisata ke Bunaken juga tanpa sepengetahuan Dinas Perhubungan Manado. Sebab perahu yang mengangkut anggota DPR RI tidak pernah melapor ke Dinas Perhubungan Manado. "Harusnya mereka melapor sebelum berangkat karena ada pejabat negara yang ikut," kata Koordinator Kalimas Pariwisata, Dishub Manado, Jonny Rakian.

MANADO - Pengemudi kapal pengangkut rombongan anggota Komisi III DPR yang naas di Pantai Manado, Alex Lahengko, mengungkapkan bahwa kapal yang dikemudikannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News