Ke Cikeas, Nazaruddin Diundang Untuk Disidang

Ke Cikeas, Nazaruddin Diundang Untuk Disidang
Ke Cikeas, Nazaruddin Diundang Untuk Disidang
JAKARTA—Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Jero Wacik, membenarkan kehadiran Nazaruddin di Cikeas, sebelum akhirnya tersangka kasus suap wisma atlet tersebut kabur ke Singapura. Namun orang dekat Presiden SBY tersebut menegaskan, kehadiran Nazaruddin, jangan disalahartikan masyarakat.

Menurut Jero, Nazaruddin memang telah diagendakan hadir ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat tersebut pada 23 Mei 2011 lalu. Saat itu hampir semua pengurus teras, ikut mendampingi. Tujuan utama mengundang Nazaruddin, untuk meminta yang bersangkutan mengundurkan diri dari jabatan sebagai Bendahara Umum Partai.

‘’Kita minta supaya dia lebih fokus mengurus proses hukumnya. Jadi lebih baik mengundurkan diri. Karena jabatan Bendahara umum yang disorot partainya. Tapi dia tidak mau,’’ ungkap Jero pada wartawan di Jakarta, Jumat (2/12).

Karena menolak mengundurkan diri, maka Partai Demokrat pun memutuskan untuk memberhentikan Nazaruddin. Jero pun mengaku tidak mengetahui kemana perjalanan Nazaruddin selanjutnya, hingga kabar mengenai kaburnya politisi muda itu beredar.

JAKARTA—Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Jero Wacik, membenarkan kehadiran Nazaruddin di Cikeas, sebelum akhirnya tersangka kasus suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News