Minggu, 24 Maret 2019 – 12:31 WIB

Ke Jakarta Naik KA, Dahlan Iskan Borong Pecel Kesayangan

Jumat, 14 Februari 2014 – 22:31 WIB
Ke Jakarta Naik KA, Dahlan Iskan Borong Pecel Kesayangan - JPNN.COM

Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama istri, Nafsiah Sabri saat menyantap pecel Madiun dalam perjalanan ke Jakarta dari Surabaya dengan KA Bangunkarta. Foto: Yessy Astrada/JPNN.Com

MADIUN - Balik ke Jakarta dari Surabaya menggunakan Kereta Api (KA) Bangunkarta membuat Menteri BUMN Dahlan Iskan menemukan makanan kesukaannya. Saat kereta eksekutif dari Stasiun Gubeng, Surabaya itu berhenti di Stasiun Madiun, Dahlan pun bergegas turun. Tujuannya satu: pecel khas Madiun.

Kereta yang ditumpangi Dahlan dan istrinya, Nafsiah Sabri itu memang tak lama berhenti di Stasiun Madiun. Karenanya Dahlan bergegas memborong puluhan bungkus pecel khas Madiun dan menikmatinya dalam perjalanan kereta api bersama rombongan.

Duduk berdampingan dengan Nafsiah, mantan Dirut PLN itu terlihat lahap menyantap makanan kesukaannya itu. "Ini pecel yang sangat enak sekali, belum ada tandingannya," ucap Dahlan sembari menunjuk pecel yang ia makan.

Gendar (kerupuk yang terbuat dari nasi), kerupuk teri, kerupuk kacang dan ayam kampung menemani pecel Madiun yang disantap Dahlan. Rombongan yang menyertai Dahlan pun tak ketinggalan ikut menyantapnya. Nyam…nyam…nyam... (chi/jpnn)

 

SHARES
TAGS   Dahlan Iskan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar