Ke Piala Dunia, Skuat Swiss Mayoritas Pemain Muda

Ke Piala Dunia, Skuat Swiss Mayoritas Pemain Muda
Ottmar Hitzfeld. Foto Getty images

jpnn.com - JENEWA- Tak ada kejutan dalam pengumuman skuat timnas Swiss yang akan diterjunkan di Piala Dunia 2014. Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld tetap memercayakan pemain yang selama ini diandalkan di masa persiapan.

Swiss juga terlihat sangat 'muda'. Pasalnya, mayoritas pemain Swiss berusia di bawah 30 tahun. Pemain tertua yang masuk skuat inti ialah Steve Von Bergen yang akan berusia 31 tahun sebelum Swiss melakoni laga perdana kontra Ekuador, 15 Juni nanti.

Hitzfeld juga mengandalkan para pemain yang selama ini berkiprah di tim-tim besar. Salah satunya ialah Xherdan Shaqiri yang selama ini sering mendapat kesempatan bermain di Bayern Muenchen. Berikut skuat Swiss di Piala Dunia 2014 mendatang. (jos/jpnn)

Kiper: Diego Benaglio (Wolfsburg), Yann Sommer (Basel), Roman Buerki (Grasshoppers).

Bek: Stephan Lichtsteiner (Juventus), Michael Lang (Grasshoppers), Steve von Bergen (Young Boys), Fabian Schaer (Basel), Philippe Senderos (Valencia), Johan Djourou (Hamburger SV), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Reto Ziegler (Sassuolo).

Gelandang: Valon Behrami (Napoli), Blerim Dzemaili (Napoli), Gokhan Inler (Napoli), Valentin Stocker (Basel), Tranquillo Barnetta (Schalke), Gelson Fernandes (Freiburg), Granit Xhaka (Borussia Moenchengladbach), Xherdan Shaqiri (Bayern Muenchen).

Striker: Haris Seferovic (Real Sociedad), Josip Drmic (Bayer Leverkusen), Admir Mehmedi (Freiburg), Mario Gavranovic (Zurich).

JENEWA- Tak ada kejutan dalam pengumuman skuat timnas Swiss yang akan diterjunkan di Piala Dunia 2014. Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld tetap memercayakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News