Ke Prancis Bersepeda Mengikuti Rute dan Kehebohan Tour de France 2012 (8-Habis)

Wow, Keliling Champs-Elysees Disoraki Ribuan Penonton

Ke Prancis Bersepeda Mengikuti Rute dan Kehebohan Tour de France 2012 (8-Habis)
BERBATIK DI VIP : Azrul Ananda dan boy Slamet berpose dengan latar belakang Finish Tour de France di Etape 20 Paris. Foto : Jawa Pos Photo
Hari terakhir program Tour de France memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan: Bersepeda keliling Champs-Elysees di hadapan ribuan penonton. Ada yang teriak ingin beli salah satu sepeda kami!

 
 Catatan AZRUL ANANDA

 

PROGRAM Tour de France yang diikuti rombongan Jawa Pos Cycling secara resmi berakhir Minggu lalu (22/7). Hari yang sama dengan etape penutup lomba, yang berakhir di salah satu jalanan paling kondang di dunia: Champs-Elysees.

 

Serunya, pada hari yang sama itu, kami pun mendapat kesempatan bersepeda di jalur yang sama: Champs-Elysees! Dan ternyata, pengalaman itu jauh lebih eksklusif daripada yang pernah kami bayangkan sebelumnya.

 

Ketika membaca jadwal ini sebelum ke Prancis, kami pikir kami akan bersepeda bersama rombongan besar. Ala fun bike di Indonesia. Ternyata tidak! Ternyata, penyelenggara mengatur jadwal sedemikian rupa, sehingga ketika keliling Champs-Elysees, hanya kami yang keliling di sana!

Hari terakhir program Tour de France memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan: Bersepeda keliling Champs-Elysees di hadapan ribuan penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News