Ke Sukabumi, KH Ma'ruf Amin Pamerkan Pembangunan Era Jokowi

Ke Sukabumi, KH Ma'ruf Amin Pamerkan Pembangunan Era Jokowi
KH Ma'ruf Amin (duduk di tengah) saat mengunjungi Pondok Pesantren Al Masthuriyah di Cibolang Kaler, Cisaat, Sukabumi, Rabu (19/12). Foto: Media Center KMA

jpnn.com, SUKABUMI - Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin melakukan safari ke Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untuk bersilaturahmi sekaligus menguatkan komitmen kebangsaan, Rabu (19/12).

Tempat yang dituju sebagai lokasi silaturahmi adalah Pondok Pesantren Al Masthuriyah di Cibolang Kaler, Cisaat, Sukabumi.

Di sana, Kiai Ma'ruf memenuhi undangan dari para ulama, santri Nahdlatul Ulama (NU), serta sejumlah tokoh masyarakat.

Ma'ruf mengakui dirinya juga memiliki misi khusus. Yakni, memberi perspektif kepada masyarakat atas besarnya perhatian pemerintahan Joko Widodo kepada masyarakat wilayah Sukabumi dan sekitar.

Dia menilai pembangunan infrastruktur sangat masif. Terbaru, Jokowi meresmikan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi satu.

"Tol itu urat nadi Sukabumi. Dulu bisa lima jam ke Sukabumi. Sekarang kalau lancar, bisa 2,5 jam dari Jakarta. Memang sekarang belum sampai Sukabumi langsung, tetapi sudah dimulai," kata Ma'ruf. (tan/jpnn)


Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin melakukan safari ke Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, untuk bersilaturahmi sekaligus menguatkan komitmen kebangsaan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News