Keakraban Ahok dan Bang Uci di Ruang Sidang Pengadilan Tipikor

Keakraban Ahok dan Bang Uci di Ruang Sidang Pengadilan Tipikor
Ahok dan Sanusi berangkulan di ruang sidang Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (5/9). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ada pemandangan menarik dalam sidang kasus suap Raperda reklamasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) anggota DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dihadirkan jaksa penuntut umum pada KPK sebagai saksi memberatkan tampak akrab merangkul Sanusi.

Hal itu berlangsung di Ruang Sidang Koesoemah Atmadja 2, Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (5/9). Saat sidang telah berjalan selama satu jam, Ketua Majelis Hakim Sumpeno menskors sidang selama sepuluh menit.

Waktu rehat tersebut lantas digunakan Ahok untuk menyapa Sanusi yang merupakan ketua komisi D DPRD DKI dari Fraksi Gerindra. Ahok bangun dari kursi saksi dan menghampiri Sanusi yang ada di sisi kanan ruang sidang.

Mantan bupati Belitung Timur, itu pun menjabat tangan Sanusi. Lebih dari itu, Sanusi dan Ahok juga saling merangkul satu sama lain.

Sontak saja pemandangan itu diabadikan para pewarta di pengadilan. Suami Veronica Tan itu tersenyum sambil terus merangkul Sanusi. (put/jpg/dil/jpnn)

JAKARTA - Ada pemandangan menarik dalam sidang kasus suap Raperda reklamasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) anggota DPRD DKI Jakarta, Mohamad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News