Taksi Nyemplung ke Dermaga Tanjung Priok, Empat Tewas

Taksi Nyemplung ke Dermaga Tanjung Priok, Empat Tewas
Taksi yang 'nyemplung'‎ di Pelabuhan Tanjung Priok dievakuasi. Foto: Humas Polda Metro Jaya for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Warga di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (5/9) pukul 02.00 WIB, geger. Hal ini disebabkan adanya taksi yang terjun bebas, tepatnya ke dalam kolam Dermaga IV Pelabuhan Nusantara.

"Adapun penumpang empat orang atas nama, Uut, Hery, Medi dan Yusar yang merupakan ABK Tongkang Toto II Jambi dan Tugboat Yang Viti I Jakarta, yang sedang bersandar di Dermaga Pelabuhan Nusantara itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi.

Awi mengatakan, keempat orang tersebut, sudah dalam keadaan tidak bernyawa saat ditemukan oleh Basarnas dan pihak terkait.‎ "Sopir taksi masih dalam pencarian," imbuh Awi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi, saat itu hujan lebat dan cahaya penerangan minim. Sehingga hal ini diperkirakan membuat sopir tidak melihat jalan. Sopir taksi itu sendiri, hingga berita ini diracik, masih dicari. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Warga di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (5/9) pukul 02.00 WIB, geger. Hal ini disebabkan adanya taksi yang terjun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News