Kebahagiaan Westlife Pungkasi Tur Dunia di Kuil Sam Poo Kong

Kebahagiaan Westlife Pungkasi Tur Dunia di Kuil Sam Poo Kong
AKHIRI TUR DUNIA: Konser Westlife di Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9) yang menjadi penutup rangkaian tur dunia bertitel The Twenty Tour. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Grup vokal Westlife mendulang sukses dalam dua hari konser di Indonesia. Setelah sukses menggelar konser di kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang pada Sabtu (31/8) malam, grup awal Irlandia itu tampil memukau di kompleks Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9).

Beraksi sekitar dua jam, grup beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily itu berhasil memuaskan ribuan penonton di Kuil Sam Poo Kong. Westlife naik panggung tepat pukul 20.00 WIB dengan seragam berwarna biru tua.

Grup yang terbentuk pada 1998 itu mengawali konsernya dengan Hello My Love, Swear It Again dan What About Now. "Halo Semarang, senang sekali berada di tempat ini. Apa kabar kalian malam ini?" kata Shane Filan dari atas panggung menyapa penonton di situs bersejarah itu.

Konser nostalgia Westlife bersama para penggemarnya lantas berlanjut dengan beberapa lagu kondang. Antara lain My Love, When You're Looking Like That, Uptown Girl dan If I Let You Go.

BACA JUGA: Keceriaan Westlife saat Tiba di Yogya sebelum Menggoyang Borobudur dan Sam Poo Kong

Para personel Westlife tak henti-hentinya mengajak penonton terus bernyanyi bersama. Nyanyian massal kerap terjadi saat Westlife melantungkan bagian reff dalam lagu-lagunya.

"Kami bahagia bisa menutup rangkaian tur dunia di Semarang. Kami selalu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Kalian mengagumkan," ucap Nicky Byrne.

Tidak hanya pamer suara, Westlife juga menyuguhkan konsep spesial dalam konser mereka. Gambar dan tayangan layar sebagai backdrop panggung bergonta-ganti di setiap lagu.

Setelah sukses menggelar konser di kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Westlife kembali tampil memukau di Kuil Sam Poo Kong, Semarang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News