Setelah di Borobudur, Westlife Akan Beraksi di Kuil Sam Poo Kong

Setelah di Borobudur, Westlife Akan Beraksi di Kuil Sam Poo Kong
Westlife saat tampil di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (31/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, SEMARANG - Grup vokal asal Irlandia, Westlife bakal menghibur penggemarnya di Semarang, malam ini, Minggu (1/9). Mereka akan tampil untuk pertama kali di kawasan kuil Sam Poo Kong, salah satu ikon sejarah Jawa Tengah. 

"Sudah menjadi semangat kami untuk memperkenalkan potensi besar, dari segi budaya dan sejarah bangsa ini ke dunia lewat konser internasional. Salah satunya lewat konser Westlife ini," kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul selaku promotor saat jumpa pers di Jalan Pemuda, Semarang, Minggu (1/9) petang.

Menurut Anas, konser Westlife ini bakal menjadi sejarah baru bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya Semarang. Sebab untuk pertama kalinya Kuil Sam Poo Kong digunakan untuk konser bertaraf internasional.

BACA JUGA: Westlife Tampil Memuaskan di Hadapan 8.000 Penonton

"Sambutan penggemar Westlife di Semarang juga sangat luar biasa, buktinya saat pertama dijual, tiket langsung sold out. Oleh sebab itu kami akan menjual tiket tambahan dengan jumlah terbatas di lokasi," beber Anas.

Konser Westlife di Kuil Sam Poo Kong, Semarang bakal dimulai pukul 20.00 WIB. Para personel, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark bakal menghibur penggemar dengan sederet lagu andalan.

BACA JUGA: Westlife Terpukau Keindahan Candi Borobudur

Sehari sebelumnya, Westlife sukses tampil di Candi Borobudur Jawa Tengah. Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark tampil memukau di hadapan ribuan penonton pada Sabtu (31/8) malam.

Grup vokal asal Irlandia, Westlife bakal menghibur penggemarnya di Semarang, malam ini, Minggu (1/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News