Westlife Tampil Memuaskan di Hadapan 8.000 Penonton

Westlife Tampil Memuaskan di Hadapan 8.000 Penonton
Shane Filan dari Westlife di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (31/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, MAGELANG - Konser Westlife bertajuk 'The Twenty Tour' Borobudur Symphony sukses digelar di Candi Borobudur pada Sabtu (31/8) malam. Mega konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia ini telah menjadi momen pelepas rindu bagi 8.000 orang penonton yang hadir.

'Hello My Love' salah satu lagu terbaru dari Westlife menjadi lagu pembuka bagi pertunjukan mereka pada malam kemarin. Lagu itu seakan menjadi sapaan indah yang pertama kali diucapkan oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily kepada para penggemarnya.

Grup musik yang terbentuk pada 3 Juli 1998 silam tersebut langsung mengajak kembali bernyanyi lewat lagu “Swear It Again". Kemudian Westlife melanjutkannya dengan nyanyian indah dari tembang berjudul “What About Now”. "Welcome to Westlife The Twenty Tour, it’s great to be back in Indonesia. We love this place, we love you so much guys! Thank you for all the love,” kata Shane Filan di atas panggung.

BACA JUGA: Westlife Nyanyikan Lagu-lagu Queen di Candi Borobudur

Nostalgia bersama Westlife dilanjutkan dengan lagu-lagu andalan yang mewarnai perjalanan mereka. Antara lain "Looking Like That”, “Uptown Girl”, “If I Let You Go”, “Better Man”, “I Have a Dream” dan masih banyak lagi. Bahkan, karya-karya terbaik dari super band Queen pun sempat mereka bawakan dalam konser tersebut.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan, pertunjukan Westlife berlangsung sesuai dengan apa yang diharapankan oleh pihaknya. Tidak hanya bagi penyelenggara, konser ini mampu memberikan rasa bahagia kepada para penonton yang hadir maupun bagi para personel Westlife sendiri. 

BACA JUGA: Westlife Terpukau Keindahan Candi Borobudur

"Alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan yang kami harapkan selama ini. Saya bisa merasakan betul bagaimana kebahagiaan terjadi selama penyelenggaraan konser. Bahkan yang luar biasanya lagi, banyak penonton yang telah menyaksikan pertunjukan Westlife di Jakarta dan Palembang kemarin kembali menyaksikan pertunjukan Westlife di Candi Borobudur,” ucap Anas.

Konser Westlife bertajuk 'The Twenty Tour' Borobudur Symphony menjadi momen pelepas rindu bagi 8.000 penggemarnya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News