Kebakaran, Bapak Anak Tewas Dalam Kondisi Berpelukan

Kebakaran, Bapak Anak Tewas Dalam Kondisi Berpelukan
Kebakaran. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMPUNG - Kebakaran hebat terjadi di Jl. Urip Sumoharjo Gang Sungai 7, RT 04, Lingkungan I, Gunungsulah, Wayhalim, Bandarlampung, dini hari kemarin (23/9).

Akibat kejadian itu, Bambang Suroso, 42, dan putrinya Desi Susanti, 29, meninggal secara tragis.

Satirman, 47, Ketua RT 04 Lingkungan I Gang Sungai 6, Gunungsulah, Wayhalim, Bandarlampung mengaku baru saja hendak berangkat menuju musala dekat rumahnya.

Namun di tegah perjalan dia mendengar ada musibah kebakaran, dia langsung bergegas pulang kembali ke rumahnya. Sarung yang sebelumnya telah dia kenakan, langsung dilepas.

“Saya langsung lari mengambil ember bantu nyiramin. Apinya sudah membesar, untung saja tidak ada angin sehingga api tidak merembet ke rumah kanan dan kiri,” kata Satirman seperti dilansir Radar Lampung (Jawa Pos group) hari ini.

Satirman mengatakan, saat itu warga langsung berinisiatif bahu membahu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Beruntung, mobil pemadam segera datang untuk menjinakkan api.

Satirman menjelaskan, berdasarkan kartu keluarga (KK), Bambang tinggal bersama istri dan 3 anaknya di rumah tersebut. Namun saat kejadian, hanya tiga orang yang berhasil dievakuasi warga.

Mereka adalah Rosmala Dewi (40) istri Bambang dan dua anaknya yaitu Arief (27) dan Fahmi (5).

Kebakaran hebat terjadi di Jl. Urip Sumoharjo Gang Sungai 7, RT 04, Lingkungan I, Gunungsulah, Wayhalim, Bandarlampung, dini hari kemarin (23/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News