Kebakaran di Depok Mal, Pengunjung Berlarian Panik

Kebakaran di Depok Mal, Pengunjung Berlarian Panik
Sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di restoran D'Cost Depok Mal, Jumat (11/3). Foto: radar depok

jpnn.com - DEPOK – Kebakaran terjadi di Depok Mal, Jalan Margonda, Beji, Kota Depok, Jumat (11/3) siang. Api berasal dari Restoran D’Cost yang terletak di lantai 2 mal tersebut.

Menurut saksi, awalnya terdengar teriakan "api" dari pengunjung yang sedang makan di restoran itu. Tak lama, semua pengunjung berlarian panik menuju pintu keluar. Asap pekat pun juga hampir menutupi seluruh ruangan mal di setiap lantai. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran teresbut.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional dan Penanggulangan Kebakaran Kota Depok, Yusmanto, mengatakan pihaknya menurunkan 11 mobil Damkar ke lokasi. Dan dalam waktu 15 menit api pun berhasil dipadamkan.

“Api berasil dari dapur restoran. Diduga sumber api dari konsleting listrik yang ada di instalasi aluminium foill berdiameter 30 centimeter,” ujarnya

Sementara itu, Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan pasti akibat kebakaran.

“Dugaan sementara hasil dari konsleting listrik membakar dapur restoran D’Cost. Tidak ada korban luka hanya para pengunjung sedikit terkejut dan panik dalam peristiwa ini,” ungkapnya. (dpk/dea/pj/dil/jpnn)


DEPOK – Kebakaran terjadi di Depok Mal, Jalan Margonda, Beji, Kota Depok, Jumat (11/3) siang. Api berasal dari Restoran D’Cost yang terletak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News