Kebakaran di Kilang Minyak Balikpapan Menewaskan Seorang Pekerja, Polisi Periksa 7 Saksi, Hasilnya?

Kebakaran di Kilang Minyak Balikpapan Menewaskan Seorang Pekerja, Polisi Periksa 7 Saksi, Hasilnya?
Penampakan kebakaran di area kilang minyak milik Pertamina di Balikpapan, Kalimantan Timur yang menewaskan seorang pekerja dan lima orang lainnya luka-luka. Foto : Akun Instagram @BalikpapanTerkini.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kepolisian tengah menyelidiki penyebab kebakaran di Plant 5 area kilang minyak di Balikpapan, Kalimantan Timur yang menyebabkan seorang pekerja tewas dan 5 orang lainnya luka-luka.

Salah satunya, Tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri didampingi jajaran Inafis Polresta Balikpapan sudah melakukan olah TKP di titik kebakaran Kilang Minyak Selasa (17/5).

Kapolresta Balikpapan Kombes V Thirdy Hadmiarso mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Puslabfor Mabes.

"Iya, kami masih menunggu hasil olah TKP dari Labfor," ungkap Kombes Thirdy melalui rilisnya kepada JPNN.com, Rabu (18/5) pagi.

Thirdy mengaku masih belum dapat membeberkan secara rinci serangkaian penyelidikan dengan cara olah TKP dilakukan Tim Labfor bersama jajaran Inafis.

Sebab, Tim Labfor Mabes Polri masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Belum, disampaikan hasilnya karena sampai saat ini masih berlangsung penyelidikan dan penyidikan," terangnya.

Kendati demikian, Kombes Thirdy membeberkan polisi sudah memeriksa tujuh orang saksi dalam peristiwa tersebut.

Polisi masih belum bisa membeberkan penyebab kebakaran Kilang Minyak Pertamina di Balikpapan, Kalimantan Timur yang tewaskan satu pekerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News