Kebakaran di Samarinda, Tiga Tewas

Kebakaran di Samarinda, Tiga Tewas
Kebakaran di Samarinda, Tiga Tewas
SAMARINDA – Api kembali mengamuk di  Kota Samarinda. Dalam insiden ini, tiga orang tewas karena terkurung di dalam rumah toko. Peristiwa memilukan ini terjadi di Jalan Jakarta Blok BP No 1 RT 67, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Minggu (16/12). Korban tewas adalah penghuni ruko yakni pasangan suami istri Andi Musu (67) dan Sitti (56), serta pembantunya, Nuraini (26).

Informasi yang dihimpun Kaltim Post (JPNN Grup), ruko yang dimiliki pasutri itu menjual barang kebutuhan pokok. Api pada dini hari itu pertama kali diketahui warga bernama Asri.

Warga yang tinggal di samping ruko itu mengatakan, dia mencium bau asap di sela-sela tidur. Asri yang berusia 46 tahun pun terbangun. Ternyata asap berasal dari rumah sebelah. Dia bergegas membangunkan seluruh anggota keluarga.

 

“Saya menghubungi Polsek (Sungai Kunjang) untuk meminta bantuan. Kemudian saya berteriak membangunkan warga yang lain,” terangnya

Maryamah (39), warga yang rumahnya juga bersebelahan dengan ruko yang terbakar menuturkan, dia terbangun karena anaknya rewel. Ketika hendak membuatkan susu, terdengar suara ledakan beberapa kali.

SAMARINDA – Api kembali mengamuk di  Kota Samarinda. Dalam insiden ini, tiga orang tewas karena terkurung di dalam rumah toko. Peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News