Kebakaran Hebat di Bekasi, Sembilan Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Kebakaran Hebat di Bekasi, Sembilan Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Api
Kebakaran melanda sepuluh lapak palet dan sejumlah ruko di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/3). Foto: Dokumentasi Dinas Damkar Kabupaten Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Kebakaran hebat melanda sepuluh lapak palet dan sejumlah ruko di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/3).

Lokasi kebakaran tepat di perbatasan Kabupaten dan Kota Bekasi di Jalan Diponegoro yang merupakan akses jalur pantura.

Komandan Regu Tim Evakuasi dan Penyelamatan Dinas Damkar Kabupaten Bekasi Adhi Nugroho mengatakan, pihaknya mengaku kesulitan dalam memadamkan api.

Sepuluh lapak yang sebagian besar berbahan kayu membuat api cepat membesar.

"Sangat sulit (pemadaman). Satu dari kondisi jalan yang macet dan sumber air sulit. Nah, akhirnya kami minta bantuan yang tadinya tiga (mobil damkar, kami minta bantuan ada lima unit dari kabupaten terus satu unit dari kota. Jadi jumlah total sembilan unit," kata Adhi saat dikonfirmasi, Rabu.

Adhi menambahkan, pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut terjadi. Tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.

Saat ini petugas masih berusahan memadamkan api yang menimbulkan kebakaran hebat itu.

"Proses pemadaman saat ini masih berlangsung, sudah berjalan kurang lebih tiga setengah jam," ujar Adhi.

Kebakaran hebat melanda sepuluh lapak palet dan sejumlah ruko di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/3), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News