Kebakaran, Ridwan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar

Kebakaran, Ridwan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar
Ilustrasi korban tewas dalam kebakaran. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, SEKAYU - Sebuah rumah yang berada di Jalan Sungai Mandi, Kampung Sekate, Lingkungan, RT 15/06, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Muba, Sumsel, ludes terbakar, Jumat (18/3) sore.

Akibat kejadian itu, satu orang korban bernama Ridwan tewas terpanggang di dalam kamar.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab terbakarnya kamar Ridwan.

Dari informasi dihimpun, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh ibu tirinya yakni Sulastri yang saat kejadian sedang memberi makan hewan ternak di kandang belakang rumah.

Ibu korban mendengar suara pecahan kaca, lalu kembali ke rumah dan melihat api sudah membesar dari kamar Ridwan dan melihat warga sudah membantu memadamkan api.

Salah seorang warga memberitahukan kejadian tersebut kepada ayah kandung korban yang saat itu sedang berada di luar rumah.

Ayah korban datang setelah api dapat dipadamkan oleh warga.

“Ayah kandung korban melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan terbakar. Saat ini masih kami dalami motif korban bisa terbakar di dalam kamar,” ujar Kapolsek Sekayu AKP Robi Sugara SH.(boi/harianmuba.com)

Sebuah rumah yang berada di Jalan Sungai Mandi, Kampung Sekate, Lingkungan, RT 15/06, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Muba, Sumsel, ludes terbakar, Jumat


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News