Kebakaran Toko Material di Bekasi, Ibu dan Dua Anak Tewas

Kebakaran Toko Material di Bekasi, Ibu dan Dua Anak Tewas
Situasi proses pemadaman api yang membakar bangunan dua lantai di Kampung Ceper, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (16/1). Foto: Dokumentasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Kebakaran melanda sebuah toko material sekaligus rumah di Kampung Ceper, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (16/1) dini hari.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja mengatakan mengatakan kebakaran terjadi sekitar 03.30 WIB.

Dalam insiden nahas itu, tiga orang terdiri dari ibu dan dua anaknya meninggal dunia. Ketiga korban bernama Titin (40), Asep (14), dan Amenah (6 bulan).

"Tiga orang korban luka," kata Josman dalam keterangan tertulis.

Ketiga korban luka, yakni Amin (42), Aisyah (20), dan Keyla (6 bulan). Berawal saat warga melihat bangunan dua lantai itu terbakar di bagian lantai 1.

Warga kemudian berteriak kepada penghuni bangunan tersebut untuk segera keluar. Tiga korban yang luka-luka bisa keluar dari bangunan itu.

Namun, tiga korban yang meninggal dunia terjebak di dalam bangunan tersebut.\

"Datang dua unit kendaraan pemadam kebakaran langsung berusaha untuk memadamkan api dan berhasil dipadamkan 1,5 jam," ujar Josman.

Kebakaran melanda sebuah toko material sekaligus rumah di Kampung Ceper, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (16/1) dini hari, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News