Kebangetan, Bercandaan Oknum TNI AD Soal Bom di Pesawat Ini Tidak Lucu!

Kebangetan, Bercandaan Oknum TNI AD Soal Bom di Pesawat Ini Tidak Lucu!
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Cara bercanda oknum TNI AD ini benar-benar tidak lucu! Saat masuk ke pesawat Wings Air tujuan Lampung-Palembang, Rabu (6/7) dia nyeletuk kepada seorang temannya yang diketahui bernama Budi. “Di tasku ada bom,” ujarnya. 

Sontak pernyataan itu membuat kaget pramugari yang mendengarnya secara langsung. Para penumpang tak kalah takut. 

Akhirnya sang pramugari pun melaporkan apa yang didengarnya kepada sang pilot. Seketika, pilot itu langsung menghubungi pihak bandara. Tak pelak penerbangan pesawat yang dijadwalkan berangkat pada 14.15 dari Bandara Raden Inten II Lampung Selatan itu ditunda. 

Wajar saja jika cara bercanda oknum TNI AD membuat orang lainnya takut luar biasa. Apalagi, sehari sebelumnya, Selasa (5/7) telah terjadi teror bom bunuh diri di Mapolresta Solo.  

Humas Bandara Raden Inten II Wahyu Arya Sakti menuturkan, setelah mendapat laporan, petugas masuk ke dalam pesawat dan mengambil tas besar milik Budi. Tas tersebut dibawa tim Gegana. Seluruh penumpang pun diminta turun.

“Oknum TNI AD itu lalu diproses oleh aparat TNI AU Bandarlampung,” kata Wahyu Arya. (cw9/yay/gus/iil/JPG)


BANDARLAMPUNG - Cara bercanda oknum TNI AD ini benar-benar tidak lucu! Saat masuk ke pesawat Wings Air tujuan Lampung-Palembang, Rabu (6/7) dia nyeletuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News