Kebanjiran Undangan, Dahlan Iskan Hindari Bahas Politik

Kebanjiran Undangan, Dahlan Iskan Hindari Bahas Politik
Kebanjiran Undangan, Dahlan Iskan Hindari Bahas Politik
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku kebanjiran banyak undangan seminar dan kuliah umum. Bagaimana tidak, setiap harinya undangan yang masuk bisa mencapai 10 undangan. Mantan dirut PLN ini biasanya diundang sebagai pembicara di kampus.

Karena banyaknya undangan yang masuk, Dahlan mengaku tak semua undangan bisa dipenuhi. Karena itu, mantan CEO Jawa Pos ini harus memilih undangan yang dapat lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat.

"Sehari 10 (undangan-red) permintaan aja lebih, saya hanya bisa memenuhi 5 persen, tapi kalau hari kerja satu hari cuma satu biasanya," kata Dahlan usai mengelar rapat pimpinan (Rapim) di Kantor Pusat Antam, Jakarta, Kamis (23/5).

Selain itu, kata Dahlan, dalam menerima undangan dirinya lebih selektif memilih tema acara. Pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini lebih tertarik jika menjadi membicarakan materi tentang ekonomi, ketimbang membahas politik.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku kebanjiran banyak undangan seminar dan kuliah umum. Bagaimana tidak, setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News