Kebebasan Informasi Jadi Isu Oposisi

KBRI Imbau WNI Berhati-hati

Kebebasan Informasi Jadi Isu Oposisi
Kebebasan Informasi Jadi Isu Oposisi
KUALA LUMPUR - Pelaksanaan pemilihan raya Malaysia tinggal dua hari lagi. Pesta politik lima tahunan ke-13 kali ini punya nilai khusus. Dominasi koalisi Barisan Nasional yang telah ditancapkan selama sekitar 56 tahun dipertaruhkan.

Berdasar pantauan Jawa Pos di kawasan utama ibu kota Kuala Lumpur kemarin, kelompok incumbent berusaha keras menepis keraguan atas kekuatannya. Melalui baliho dan spanduk di jalan-jalan, koalisi Barisan Nasional membeber klaim keberhasilan pemerintah.

Bahkan, banyak dijumpai pula isi spanduk, baliho, atau bentuk media kampanye lainnya dari Barisan Nasional yang terkesan menyerang kelompok oposisi.

Salah satunya, spanduk yang dijumpai di sekitar kawasan Bukit Bintang, Kuala Lumpur, kemarin. Isu perubahan yang menjadi tema besar kampanye kelompok oposisi yang dikomandani mantan wakil PM Malaysia Anwar Ibrahim adalah salah satu yang banyak disasar.

KUALA LUMPUR - Pelaksanaan pemilihan raya Malaysia tinggal dua hari lagi. Pesta politik lima tahunan ke-13 kali ini punya nilai khusus. Dominasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News