Koloni Pertama Amerika Ternyata Kanibal

Koloni Pertama Amerika Ternyata Kanibal
Koloni Pertama Amerika Ternyata Kanibal
VIRGINIA--Para ahli anthropologi menemukan bukti yang mengungkap fakta mengerikan dari pemukim permanen pertama Inggris di Benua Amerika. Pasalnya, penemuan tulang manusia teranyar menunjukkan mereka melakukan kanibalisme saat musim dingin hebat melanda Amerika Utara sekitar tahun 1609-1610.

Hal tersebut terungkap setelah peneliti menemukan luka aneh pada tulang manusia yang dibuang di tempat sampah. Luka potong tersebut disinyalir mirip dengan pola yang terjadi pada proses penyembelihan binatang.

"Bukti tersebut konsisten dengan pemotongan dan penyembelihan badan," ujar Antropolog Forensik dari Smithsonian National Museum of Natural History, Doug Owsley, di Washington DC kepada businessinsider, Kamis (2/5).

Tengkorak dan tulang kering seorang gadis yang berasal dari abad keempat di James Fort, Virginia, ditemukan dan digali dari lubang sampah tahun lalu. Kota yang didirikan pada 1607 merupakan bagian awal dari koloni Jamestown.

VIRGINIA--Para ahli anthropologi menemukan bukti yang mengungkap fakta mengerikan dari pemukim permanen pertama Inggris di Benua Amerika. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News