Kebijakan Pertama Prabowo jika Menerima Mandat Sebagai Presiden

Kebijakan Pertama Prabowo jika Menerima Mandat Sebagai Presiden
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BLORA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan banyak terjadi kebocoran anggaran akibat maraknya praktik korupsi di lingkungan pemerintahan. Hal ini menjadi  salah satu penyebab kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia belum juga dapat terwujud secara baik.

"Jika saya menerima mandat sebagai presiden, maka saya tidak akan mengizinkan koruptor berada dalam pemerintahan Republik Indonesia," ucap Prabowo Subianto saat berdialog dengan masyarakat di Blora, Jawa Tengah, Kamis (14/2).

Prabowo disambut ratusan tokoh agama, tokoh masyarakat dan para purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu memaparkan strategi dan cara meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polisi, Jaksa dan Hakim.

“Saya akan menjaga kekayaan bangsa Indonesia. Kekayaan itu bisa memperbaiki kehidupan bangsa Indonesia. Bisa memperbaiki gaji-gaji pegawai negeri, tentara, polisi, jaksa dan hakim," ujar Prabowo.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini juga menjaskan, dengan adanya penyelamatan sumber kekayaan negara dan dikelola dengan baik, maka kesejahteraan rakyat Indonesia dapat terwujud dengan baik.

"Jika kesejahteraan telah tercipta, jangan sampai hakim-hakim bisa disogok. Kalau masih ada pejabat yang menerima sogokan, kami akan hukum seberat-beratnya," pungkas Prabowo.(gir/jpnn)


Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan banyak terjadi kebocoran anggaran akibat maraknya praktik korupsi di lingkungan pemerintahan. Hal ini menjadi salah satu penyebab kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia belum juga dapat terwuj


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News