JPNN.com

Kebinekaan Menjadikan Indonesia Negara Kuat

Senin, 20 Mei 2019 – 10:05 WIB Kebinekaan Menjadikan Indonesia Negara Kuat - JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Kebinekaan itu seharusnya disyukuri karena akan menjadikan Indonesia negara yang kuat dan lebih dari negara lainnya, karena Indonesia memiliki segala-galanya. Untuk itu, bangsa ini harus bersatu padu menyatukan langkah demi menyiapkan masa depan yang lebih baik.

Demikian sambutan tertulis Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang dibacakan oleh Irjen TNI, Letjen TNI Muhammad Herindra dalam rangka Safari Ramadan 1440 H/ 2019 M yang diikuti oleh ribuan prajurit TNI dan anggota Polri bersama masyarakat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (19/5/2019) malam.

BACA JUGA: Panglima TNI Santuni Anak Yatim Piatu, Wakapolri Bantu Warakawuri

Menurut Panglima TNI, kekayaan keanekaragaman yang ada pada bangsa Indonesia seyogyanya menjadi kekuatan. Perbedaan yang ada selayaknya saling mengisi dan melengkapi.

 

Kebinekaan Menjadikan Indonesia Negara Kuat

Suasana acara buka puasa bersama di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (19/5/2019). Foto: Puspen TNI

“Potensi itu akan sangat kuat apabila kita menyadarinya dan berupaya untuk mengolahnya menjadi sebuah keunggulan,” tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...