Kecanduan Tramadol, Remaja 15 Tahun Tusuk dan Rampok Pejalan Kaki

Kecanduan Tramadol, Remaja 15 Tahun Tusuk dan Rampok Pejalan Kaki
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat memberikan keterangan pers di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (11/2). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya berhasil meringkus pelaku pencurian dan kekerasan di Masjid Jami Annur, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (6/2/2021) lalu.

"Pelaku bernama Putra, 15,  dan korbannya adalah berinisial TS," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Kombes Yusri menyebut, pelaku diringkus usai korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Metro Jaya. 

Pelaku diringkus di salah satu kontrakan Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi pada Sabtu (6/2/2021) lalu.

"Pelaku ini adalah anak punk, ketergantungan obat jenis tramadol. Sepertinya kecanduan dan membutuhkan uang buat membeli lagi," ungkap Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2).

 

Lebih lanjut, pria kelahiran Sulawesi Selatan itu mengungkapkan, pelaku tak bisa dihadirkan dalam jumpa pers lantaran masih di bawah umur.

"Pelakunya di bawah umur, mohon maaf saya tidak bisa dihadirkan di sini. Ini umur pelakunya masih 15 tahun, dia sendiri yang melakukan penusukan," katanya.

Polda Metro Jaya berhasil meringkus pelaku pencurian dan kekerasan di Masjid Jami Annur, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (6/2/2021) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News