Kece! Cover Album Baru Naif Dibikin Seniman Langganan The Beatles

Kece! Cover Album Baru Naif Dibikin Seniman Langganan The Beatles
Naif. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Naif bakal merilis album baru. Menurut rencana, album itu akan diluncurkan Desember mendatang. Hebatnya, cover album nantinya dikerjakan oleh seniman asal Amerika Serikat Glenn Wolk.

Dia adalah seniman yang juga pernah mendesain cover album untuk band kenamaan dunia seperti The Beatles dan The Rolling Stones.

"Buat cover kami memang pakai Glenn Wolk yang biasanya cover album The Beatles dan The Rolling Stones. Karyanya keren-keren banget," kata sang vokalis David kepada JawaPos.com saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/8) malam.

David mengungkapkan, awal mulanya dia kagum dengan karya-karya Wolk. Setelah itu, David kerap berkomunikasi via Instagram dengan Wolk. David akhirnya memberanikan diri untuk menawarkan Wolk agar mau mengerjakan cover album Naif.

"Udah ada media sosial, jadi gampang komunikasi. Setelah ditawari, dia minta dengar lagu NAIF dulu. Akhirnya ya oke," jelas David.

David, Pepeng, Emil, dan Jarwo mengaku tidak mempermasalahkan dana yang dikeluarkan untuk menggunakan jasa Wolk.

David menyebut justru mendapat harga yang tidak terlalu mahal untuk jasa seniman dengan reputasi besar tersebut. "Harga pertemanan lah. Dia mau aja gue udah senang," imbuh David. (ded)


JAKARTA – Naif bakal merilis album baru. Menurut rencana, album itu akan diluncurkan Desember mendatang. Hebatnya, cover album nantinya dikerjakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News