Kecelakaan Dekat Kuburan, Satu Tewas

Kecelakaan Dekat Kuburan, Satu Tewas
Kecelakaan Dekat Kuburan, Satu Tewas

jpnn.com - JEMBER - Kecelakaan lalu lintas melibatkan beberapa kendaraan di jalur Jember–Banyuwangi, kemarin. Tepatnya, di Jalan Raya Jember, barat pemakaman Dusun Kaliwadung, Desa Kaligondo.

Tabrakan yang melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor itu menewaskan Sulton Taqdir Al Firdaus, warga Dusun Krajan Tengah, RT 4, RW 4, Curah Lele, Balung, Jember.

’’Yang dua (kendaraan melaju) dari barat, yang dua dari timur,’’ ujar Kanitlantas Polsek Genteng Ipda Gunawan di lokasi kemarin.

Berdasar keterangan di lokasi, kecelakaan tersebut bermula saat sebuah pikap Mitsubishi L-300 bernopol P 9144 VQ yang dikemudikan Syaiful Anam, 38, warga Dusun Maron, RT 2, RW 2, Desa Genteng Kulon, melaju dari barat dan menabrak Honda Supra nopol P 5957 TA sehingga pengemudi dan kendaraannya jatuh.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, sebuah pikap Mitsubishi Colt T-120 SS nopol P 9182 VQ yang dikemudikan Andre Subarkah, 34, warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, berupaya menghindari pengendara dan Honda Supra. Andre lantas membanting setir ke kiri sehingga Colt T-120 SS menabrak sebuah tugu.

Tindakan Andre tersebut mengakibatkan adanya korban. Di belakang pikap, melaju Yamaha Mio bernopol P 2727 VH yang dikendarai Sulton Taqdir Al Firdaus. Motor itu tersenggol pikap. Meski motor tersebut tidak mengalami kerusakan berarti, Sulton akhirnya meninggal.

Gunawan menjelaskan, saat dievakuasi untuk diberikan pertolongan, Sulton yang terluka di wajah meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Genteng.

Seorang pengemudi pikap juga dirawat di rumah sakit. Pengendara Supra dan pengemudi L-300 tidak mengalami luka serius. (nic/sli/JPNN/c23/dwi)

JEMBER - Kecelakaan lalu lintas melibatkan beberapa kendaraan di jalur Jember–Banyuwangi, kemarin. Tepatnya, di Jalan Raya Jember, barat pemakaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News