Kecelakaan Kapal di Perairan Wuring Maumere, Seorang Nelayan Hilang

Kecelakaan Kapal di Perairan Wuring Maumere, Seorang Nelayan Hilang
Tim SAR gabungan melakukan pencarian nelayan yang mengalami kecelakaan kapal dan hilang di perairan Wuring Pulau Besar, Kabupaten Sikka, NTT, Kamis (1/6/2023). Foto: ANTARA/HO-Basarnas Maumere

jpnn.com, LEWOLEBA - Seorang nelayan yang mengalami kecelakaan kapal dan hilang di perairan Wuring Pulau Besar, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Tim SAR gabungan telah menurunkan tim untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Mexianus Bekabel dari Maumere, Kabupaten Sikka, Kamis sore.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere menerima informasi tentang kecelakaan kapal yang dialami seorang nelayan bernama La Hannung (67).

Korban berdomisili di Desa Nangahure Lembah Sikka.

Dari informasi yang dihimpun oleh Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, korban pergi melaut Nangahure Wuring menuju perairan Pulau Besar pada Rabu (31/5), pukul 04.00 WITA.

Namun, korban belum juga kembali ke rumah hingga Rabu (31/5), pukul 16.00 Wita.

Oleh karena itu, keluarga korban dan masyarakat memberikan informasi dan bersama-sama melakukan pencarian terhadap korban.

Seorang nelayan yang mengalami kecelakaan kapal dan hilang di perairan Wuring Pulau Besar, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News